09/02/12

Duracell Perkenalkan Case Multifungsi Untuk iPhone

Daya tarik konsumen terhadap iPhone memang luar biasa, hal ini terlihat diseluruh penjuru dunia termasuk Inodonesia yang mengharapkan kehadiran iPhone besutan Apple tersebut. Kepopuleran iPhone menimbulkan ide cemerlang bagi produsen aksesoris untuk meluncurkan berbagai perangkat yang sesuai untuk iPhone, seperti Case dari Duracell.


Duracell perkenalkan sebuah Case iPhone yang unik, dan tentunya memiliki fungsi tambahan selain sebagai penahan dari benturan dan goresan. Dan sebelumnya, beberapa perangkat tambahan juga telah diperkenalkan oleh berbagai produsen, seperti Macro Cell Lens Band, yang merupakan lensa tambahan untuk iPhone.

Selain dari pada Case dari Duracell dan Cell Lens Band, Photojojo juga telah meluncurkan Holga Lens Filter, yang merupakan ultra-portabel dengan lensa makro. Selanjutnya Case iPhone Anti-Scratch dari Nissan, yang dilapisi dengan cat self-healing.

Case iPhone dari Duracell ini multifungsi dengan memiliki built-in baterai dengan kapasitas 1300 mAh, yang diselipkan ke dalam cangkangnya. Akan tetapi, desain dari case Duracell ini tidak terlihat tebal dengan adanya baterai yang diselipkan didalamnya.

Selain dari pada itu, Case dari Duracell menggunakan sentuhan matte yang lembut, dalam arti, mampu menjaga penampilan tetap tampak bersih. Ketika di uji pada iPhone 4, Case milik Duracell ini terbukti mampu menambahkan daya tahan baterai sampai beberapa kali lipat.

Jika anda sudah menggunakan iPhone, mungkin ada beberapa perangkat tambahan lain yang sesuai dengan kebutuhan anda dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates