18/12/11

FourPro Casing Untuk iPhone 4 & 4S Tahan Air Kedalaman 100 Kaki

FourPro adalah sebuah casing ditujukan untuk iPhone 4 dan iPhone 4S yang diluncurkan oleh perusahaan Mocean Armor. Casing ini dikhususkan untuk anda pengguna perangkat iphone yang dapat mengabadikan momen bawah air dengan kedalaman 100 kaki.

Casing FourPro merupakan casing yang kuat, dan anda dapat memotret gambar didalam air. Dengan adanya casing ini, iPhone anda siap menyelam. Dengan demikian, anda tidak perlu repot membawa kamera yang lengkap untuk menyelam, cukup dengan casing FourPro dan iPhone anda.


Tim Mocean Armor telah menguji dengan Casing FourPro ini langsung oleh National Geographic yang mendokumentasikan seekor ikan hiu putih raksasa. Sementara FourPro terbuat dari material untuk peralatan kamera bawah air profesional, tentu tidak perlu diragukan lagi.

Untuk Mengambil gambar dengan menggunakan iPhone yang telah disertakan casing ini, penggunanya tidak bisa mengendalikan secara langsung dengan tangan, Anda harus mengaturnya terlebih dahulu sebelum ponsel tersebut menyelam. Dimana tombol shutter akan dikendalikan untuk menekan tombol suara pada iPhone itu sendiri.

Pihak perusahaan Mocean Armor menawarkan produk terbarunya ini dengan Harga FourPro $400 di Kickstarter. Harga ini akan naik setelah dipasarkan secara global dan dijual untuk umum berkisar $700. Apa pendapat anda tentang casing terbaru untuk iPhone ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates