18/01/12

Nissan Perkenalkan Case iPhone Anti Scratch Dengan Teknologi Self Healing

Banyak perusahaan perangkat yang mengambil peranan dalam kepopuleran produk Apple, salah satu dari sekian banyak adalah produsen mobil Nissan. Perusahaan tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah case untuk iPhone.




Dan Case yang diproduksi Nissan ini tentunya memiliki nilai, dan case ini akan memiliki beberapa kemampuan yang dapat di handalkan, seperti Anti-Scratch, dan aksesoris iPhone ini dibuat dengan lapisan cat self-healing.


Dengan teknologi self-healing, case iPhone dari Nissan ini memiliki kemampuan memperbaiki diri dari goresan. Teknologi self-healing sudah digunakan perusahaan tersebut sejak tahun 2005 silam, yang terdapat pada produk mobil model Infiniti.


Tidak hanya itu saja, namun Scratch Sield Case dari Nissan ini tentu akan menciptakan pengalaman baru dalam menggunakan iPhone dari segi penampilan. Aksesoris iPhone yang berupa Case ini terbuat dari bahan ABS-Plastic yang banyak digunakan di dunia otomotif. Bahan tersebut mampu membuat case memiliki tingkat kelenturan tinggi dan lebih nyaman dalam genggam jika dibandingkan dengan bahan plastik glossy lainnya.


Untuk saat ini Case iPhone dari Nissan masih dalam tahap pengujian, namun jika ada peningkatan permintaan pasar. Perusahaan Nissan berencana untuk memasarkan case iPhone tersebut tahun ini secara global yang akan tersedia dalam lima varian warna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates