29/01/12

Absinthe A5, Cara Lain Dalam Jailbreak iPhone 4S dan iPad 2

Jailbreak Untether Sudah tersedia untuk iPhone 4S dan iPad 2, dan sebaliknya, ada beberapa cara dalam Menjailbreak perangkat iOS tersebut. Dan cara sebelum sudah diposting oleh Phoneseluler, dan anda bisa mendapatkan di alinia berikut ini yang sudah disematkan link diantaranya.


Cara Melakukan Jailbreak Pada iPad 2 Dan iPhone 4S, yang merupakan cara pertama yang kami sebutkan diatas. Jika anda tertarik, anda dapat membuka link warna biru baris pertama alinia ini, dan ikutilah sesuai dengan prosedur yang diterapkan. Dan ingat, sebelum anda melakukan Jailbreak, sebaiknya anda terlebih dahulu memahami trik-triknya.

Selain cara tersebut, ada cara lain yang dapat menjailbreak kedua perangkat iOS tersebut, yaitu dengan menggunakan program Absinthe A5 yang mampu melakukan dengan sempurna. Sementara Absinthe A5 dirilis oleh kelompok “underground” Chronic Dev Team dan iPhone Dev Team, pada Jumat 20 Januari 2012.

Dalam percobaannya, kelompok ini sempat mengalami hambatan untuk jailbreak iPhone 4S dan iPad 2. Dimana mereka mengalami kesulitan dalam membongkar pertahanan kedua perangkat tersebut, dikarenakan prosesor keluaran terbaru, Apple A5. Seperti kita ketahui, setiap Apple merilis produk mobile terbaru, tidak lama kemudian akan muncul program dan cara untuk jailbreak perangkatnya. Dan ternyata, iPad 2 dan iPhone 4S tidak seperti perangkat mobile Apple lainnya.

Program Absinthe A5 mampu membuat daya tarik pecinta perangkat Apple yang suka mengutak atik gadgetnya. Semenjak dirilis, program ini sudah diunduh hampir 1 juta kali. Dan selang tiga hari kemudian, kelompok ini melaporkan bahwa Absinthe A5, telah digunakan untuk jailbreak 491.325 perangkat iPhone 4S, dan 308.967 iPad 2, dan 152.940 iPad 2S.

Proses jailbreak dapat memberi beberapa manfaat, diantaranya, performa perangkat Apple Anda akan lebih cepat karena Anda dapat menghapus aplikasi bawaan yang dianggap kurang penting. Anda juga bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang tidak resmi, seperti dari Cydia yang tidak disetujui Apple.

Dengan menggunakan program ini, gadget yang sudah di Jailbreak anda rasa kurang puas digunakan, anda dapat mengembalikan seperti kondisi semula melalui restore dari iTunes. Tapi ingat, jailbreak akan menghilangkan jatah garansi resmi dari Apple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates