19/12/11

Macro Cell Lens Band, Aksesoris Lensa Untuk iPhone Dari Photojojo

Macro Cell Lens Band merupakan sebuah lensa karet yang diciptakan oleh Photojojo khusus untuk iPhone. Asesoris ini berupa ultra-portabel berbahan karet yang terpasang lensa makro dan diletakkan di atas lensa kamera.

Macro Cell Lens Band berkemampuan mengubah foto yang biasa menjadi terlihat lebih menarik, karena memberikan ketajaman yang luar biasa. Bahkan menghasilkan gambar seperti melihat dengan mata kita sendiri.


Cara menggunakan lensa karet Macro Cell Lens Band pun sangat simpel, anda cukup memasukkannya seperti menggunakan gelang tangan yang menutupi kamera utama iPhone anda, lalu lensa tersebut siap memberikan kecerahan dan kejernihan pada gambar yang anda inginkan, bahkan, wajah semutpun dapat anda lihat dengan jelas.


Harga Macro Cell Band Lensa Karet Untuk iPhone $15, jika dirupiahkan kurang lebih Rp. 140.000. Tentu harga ini tergolong murah jika dibandingkan dengan kualitas yang dijanjikannya. Jika tertarik, anda dapat memperolehnya melalui situs resmi produk tersebut, di Photojojo. Sebelumnya, asesoris serupa juga diluncurkan oleh vendor Photojojo berupa Lens Dial Case yang didesain khusus untuk iPhone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates