14/11/11

Vooma Peel PG92 Membuat iPhone 4 Atau 4S Jadi Dual Sim Card

Vooma luncurkan casing terbaru untuk iPhone 4 ataupun 4S, casing ini bukanlah sembarang casing, namun casing ini mampu membuat iphone anda menjadi dual sim, tapi ingat, case ini hanya berlaku pada iphone saja, tidak berlaku pada ponsel lain.


Casing dengan label Vooma Peel PG92 ini terdiri dari sebuah case untuk iPhone 4 atau 4S, dan sebuah back-up battery yang sudah tersedia hanya bisa dipakai pada jailbroken iPhone. Vooma belum mengumumkan secara resmi mengenai perilisan casing Peel PG92, akan tetapi banyak media gadget, seperti TechCrunch, telah memperoleh Peel PG92 versi pre-release sehingga telah melakukan uji coba.


Dalam uji kelayakan pakai yang dilakukan oleh TechCrunch menggunakan sebuah jailbreak iPhone 4 dan Vooma app dan Peel PG92 case, dan al hasil fungsi iPhone tetap bisa dijalankan tanpa ada kendala apapun, termasuk untuk menelepon. Casing terbaru Vooma Peel PG92 ini mampu untuk charging, unlocking dan menjalankan dua SIM cards sekaligus. Ingin iphone 4 atau 4S anda menjadi dual-SIM card?, dan casing Vooma Peel PG92 adalah solusi yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates