09/02/12

LG Optimus Vu, Ponsel Android Dengan Kamera 8 MP & Prosesor Qualcomm 1.5GHz

LG dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah smartphone terbaru miliknya, dan smartphone ini diberinama LG Optimus Vu. Seperti yang diberitakan di engadget bahwa smartphone terbaru keluaran lg ini jauh berbeda dari pada smartphone cerdas lain yang pernah diluncurkannya.


Menurut informasi yang sedang hangat dibicarakan di media elektronik khususnya tentang handphone. LG Optimus Vu akan memiliki layar sentuh ekstra besar, yakni sekitar lima inci, dan layar tersebut mampu menampilkan proporsi gambar yang unik dengan aspect ratio 4:3. Selanjutnya, ponsel baru ini juga akan memiliki spesifikasi RAM 1GB, ROM 8GB dan kemampuan NFC.


LG Optimus Vu di isukan akan membawa kamera 8 MP pada sisi belakangnya, dengan kemampuan merekam video kualitas HD. Untuk sistem operasinya, smartphone ini akan menggunakan Android 2.3 Gingerbread. Selain dari pada itu, VU akan dibekali dengan tombol senduh pada bagian depan, yang mengindikasikan bahwa ponsel cerdas ini akan datang membawa operating system Android.


Untuk prosesornya, LG Optimus Vu dikabarkan akan ditenagai prosesor Qualcomm APQ8060 SoC berkecepatan 1.5GHz. Namun demikian, pihak LG belum mengkonfirmasikan lebih rinci mengenai kehadiran dan jadwal maupun harga smartphonr terbaru miliknya ini. Banyak media menduga, smartphone ini akan ikut serta dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2012 yang akan diadakan di Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates