13/01/12

Tinke, Alat Pengukur Kesehatan Melalui iPhone dan iPod Dari Zensorium

Perusahaan Zensorium yang bermarkas di Singapura perkenalkan sebuah alat yang dapat di fungsikan sebagai pengukur kesehatan di CES 2012 dengan nama Tinke. Alat ini berkemampuan mengetahui kondisi kesehatan penggunanya melalui sentuhan jari pada layar iPhone dan iPod.


Tinke memiliki desain menyerupai flash disk, dan cara menggunakan alat ini pun sangat simpel. Penggunannya hanya diperlukan memasukkannya ke port iPhone/iPod dengan syarat pemakai alat ini harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Tinke di App Store yang bisa anda dapatkan secara gratis setelah anda membeli alat tersebut.


Setelah anda memilikinya, dan untuk mengetahui kondisi badan, Anda harus menempelkan ibu jari ke bagian depan alat tersebut. Dan secara otomatis Tinke mengukur detak jantung, pernapasan, dan oksigen di dalam aliran darah dalam tubuh pengguna lewat sentuhan ibu jari dengan teknologi sensor yang telah dilengkapinya.

Harga Pengukur kesehatan Tinke diperkirakan antara 90-100 dollar AS atau sekitar 900 san ribu rupiah, namun belum ada informasi mengenai ketersediaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates