09/12/11

Behringer iNuke Boom Speaker Dock Untuk iPhone & iPad Berkekuatan 10.000 Watt

Behringer terkenal dengan racangan peralatan dalam hiburan musik, kini perusahaan tersebut luncurkan sebuah dock speaker untuk iPhone dan iPad. Inuke Boom sebuah speaker yang besar dengan kekuatan 10.000 watt.

Behringer Inuke Boom memiliki desain body yang besar, dan mampu menciptakan suara paling keras. Jika anda memiliki hoby dalam mendengarkan musik, maka speaker ini dapat memberikan kepuasan bagi anda.


Speaker Inuke Boom akan di pamerkan pada event CES 2012, dengan ukuran 8 x 4 meter dengan berat total lebih dari 700 pon. Seperti yang dapat Anda lihat pada kedua gambar, serasa tidak sesuai dengan body iphone yang kecil, tetapi perusahaan tersebut telah merancangnya dengan teknologi canggih, dimana anda dapat mendengarkan musik dari iPhone anda melalui speaker ini.


Speaker Behringer Inuke Boom Dock ini di lengkapi dengan output 10.000 watt, dan tersedia dimana anda harus meletakkan iPhone anda. Seperti tampak pada gambar, tersedia lobang dengan tata letak iphone yang rapi, dan iNuke speaker memiliki desain yang modern. Bagaimana jika speaker berkekuatan besar ini berada di ruangan kamar anda?.

Harga Behringer iNuke Boom Dock iPhone dan iPad $ 29,999.99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates