03/02/12

Daftar Harga Lengkap iPhone 4S Melalui Operator XL dan Telkomsel

iPhone 4S sudah dipasarkan di indonesia sejak tanggal 27 Januari kemarin, pihak smartphone besutan Apple tersebut sudah menginformasikan mengenai kehadiran iPhone 4 S di Indonesia beberapa waktu lalu.


iBox Indonesia, yang merupakan salah satu reseller resmi produk Apple di Indonesia, dan pihaknya telah mengumumkan mengenai harga dari kedua operator resmi yang memasarkan iPhone 4S melalui akun twitternya @iboxindonesia. Untuk informasi lengkapnya anda dapat melihat dibawah ini.

Harga iPhone 4S Dibanderol Sesuai Dengan Kapasitas Penyimpanan:

Dari Operator Telkomsel:
Harga iPhone 4S 16GB Rp: 7.7 juta
Harga iPhone 4S 32GB Rp: 8.8 juta
Harga iPhone 4S 64GB Rp: 9.9 juta

Dari Operator XL:
Harga iPhone 4S 16GB Rp: 7.999 juta
Harga iPhone 4S 32GB Rp: 9.199 juta
Harga iPhone 4S 64GB Rp: 10.399 juta

Sebagai pengingat saja, salah satu fitur yang paling banyak digunakan oleh pengguna iPhone 4S adalah fitur Siri. Dimana fitur tersebut dapat anda jadikan sebagai asisten pribadi dalam genggaman. Melalui perintah suara, dengan fitur tersebut anda dapat mengatur, menjawab pertanyaan, dan memberikan rekomendasi, atau mengeksekusi berbagai perintah, seperti membuat agenda atau melakukan setting alarm dan lainnya. Untuk spesifikasinya, anda dapat melihat di Spesifikasi iPhone 4S.

Selain dari pada itu, iPhone 4S memiliki berbagai aksesoris tambahan yang diluncurkan oleh berbagai produsen aksesoris, dan dapat anda jadikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan anda, seperti FourPro Casing, yang merupakan casing tahan air dengan kedalaman 100 m, dan Sanwa 400-PRJ011 sebagai Proyektor Mikro Untuk iPhone 4S, Holga Lens Filter, Casing iPhone Dengan Beragam Efek Kamera, dan masih banyak lagi. Kini iphone 4s sudah dapat anda peroleh melalui toko-toko ponsel resmi iPhone di kota anda.

Hal lain yang dapat dilakukan dengan iPhone 4S adalah, VoiceUtils dan SiriToggles Menambahkan Kemampuan Siri iPhone 4S Dari Cydia, dan beberapa cara men-Jailbreak iPhone 4S, dan Jailbreak Untether iPhone 4S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates