07/02/12

Nokia Lumia 800 Warna Putih Tersedia Akhir Februari

Putih merupakan warna pilihan dari setiap produk, dan biasanya warna ini tidak akan pernah muncul terlebih dahulu, dan tidak akan datang secara massal seperti warna-warna lainnya. Setelah warna dominan lebih dahulu hadir, maka warna pilihanpun menyusul seperti yang akan diluncurkan oleh Nokia dengan Lumia 800 warna putih.


Ini merupakan ilmu dagang, warna putih pada produk seperti smartphone berkelas pasti akan muncul pada akhirnya dengan harga sedikit lebih mahal dibandingkan dengan warna dominan. Hal ini tidak hanya berlaku pada sebuah smartphone saja, bahkan pada sebuah produk mobil pun memiliki trik yang sama. Kenapa kita sangat jarang menemukan mobil warna putih? (selain ambulan).


Tampaknya, Nokia kalah start sama produsen samsung yang akan lebih dulu meluncurkan Galaxy Nexus Warna Putih. Seperti kita ketahui, dalam meluncurkan warna putih, berbagai produsen smartphone berkelas akan merilis warna mahal tersebut, namun setelah warna dominan diluncurkan, dan tampaknya tidak akan lama lagi kita juga akan kehadiran Nokia Lumia 800 dalam balutan warna putih.


Dalam rencana menghadirkan Nokia Lumia 800 warna putih, beberapa negarapun sudah masuk dalam daftar perilisan produk windows phone tersebut. Negara pertama yang akan mendapatkan Lumia 800 warna putih antara lain, Inggris, Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Belanda, negara-negara Skandinavia, Finlandia, Polandia, dan Swiss. Dan akan tersedia pada akhir Februari, dan negara lain harus menunggu lebih lama termasuk Indonesia.


Seperti kita ketahui, saat ini Nokia Lumia 800 baru hadir dalam tiga pilihan warna, antara lain cyan, magenta, dan hitam. Menurut Tina Aarras dari Nokia, putih merupakan warna paling murni dan merupakan warna yang sempurna untuk menonjolkan layar hitam mengkilat pada Lumia 800. Jika Lumia 800 letakkan di atas meja, maka orang hanya akan melihat sebuah layar hitam yang terlihat seperti mengambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates