09/11/11

Nokia Lumia 800 Terlalu Mahal Menurut Eksekutif Telefonica Spanyol

Hampir sebulan sudah Nokia perkenalkan smartphone yang berbasis Windows Phone, salah satunya adalah Nokia Lumia 800 yang ikut serta dalam acara nokia world di eropa dan inggris dengan harga relatif masih tinggi. Eksekutif sebuah perusahan telekomunikasi asal Spanyol Telefonica mengatakan bahwa Nokia menjual smartphone Lumia 800 dengan harga yang terlalu tinggi sehingga sulit untuk sukses di pasarankan.

Simon Lee-Smith yang menjabat sebagai general manager perusahaan tersebut mengatakan, bahwa Lumia 800 dan semua smartphone premium milik Nokia terlalu mahal. Dia menambahkan, jika Nokia ingin menjual secara kuantitas, mereka perlu membawa device mereka dengan harga yang kompetitif. Pada saat acara perkenalannya, Lumia 800 diinformasikan akan dijual dengan harga 420 euro belum termasuk pajak atau subsidi jika seseorang membeli nokia Lumia dengan kontrak.


Lee-Smith sepertinya mengopinikan semua industri smartphone membuat suatu kesalahan dari device high-end terkait masalah harga yang dibanderol. Ia juga beranggapan bahwa pelanggan dan operator tidak akan mau mengeluarkan uang sebesar itu untuk sebuah device yang tidak jauh berbeda dengan device lainnya.

Namun hal seperti itu tampaknya bukan masalah di US, dimana orang rela membeli suatu smartphone terkini dengan harga sekitar $200 dengan kontrak selama dua tahun. Dari informasi yang didapat, Nokia Lumia 800 juga akan dibanderol dengan harga sekitar $200 ketika dirilis di US. Bagaimana opini Anda?
by teknoup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates