24/01/12

Nokia Lumia Dilaporkan Terjual Lebih Dari 1,3 Juta Unit di Tahun 2011

Nokia dikabarkan berhasil menjual smartphone yang berbasis windows phone miliknya sesuai target, yakni Nokia Lumia 710 dan Lumia 800 berhasil terjual dengan angka 1,3 juta unit dalam waktu beberapa bulan terakhir dari semenjak diluncurkan. Angka penjualan ini dilansirkan oleh Bloomberg pada hari Senin, yang terkumpul dari 22 analis industri.


Pada waktu sebelumnya, Nokia Lumia 800 sempat dikabarkan lesu dari penjualan, bahkan sangat mengecewakan dan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, dan ternyata berita tersebut juga tidak sesuai dengan kenyataan. Perusahaan yang bermarkas di finlandia tersebut hanya membutuhkan waktu singkat untuk mencapai angka penjualan yang fantastis dari Nokia Lumia 710 dan 800.

''Angka penjualan tersebut terlihat menjanjikan'' kata Manager Keuangan Storebrand Asset Management - Espen Furnes. ''Jika Nokia mampu memiliki peluncuran yang kuat dan melampaui setidaknya 1 juta unit dan terus mempertahankan momentum kebangkitan, hal ini akan membantu menempatkan mereka dalam posisi yang kredibel yang sangat penting untuk memenangkan investor kembali.''

Awal bulan Tahun 2012 tampaknya awal kebangkitan terhadap perusahaan Nokia, dimana perusahaan AT&T akan segera meluncurkan ponsel flagship terbaru yang berbasis Windows Phone dari Nokia. Lumia 900, yang sudah diperkenalkan pada Event Consumer Electronics Show awal bulan ini.


Dan handset tersebut menawarkan 4G serta mendukung LTE dan tampak layar sedikit lebih besar daripada Lumia 800, dan kabarnya akan hadir pada bulan maret mendatang. Dan ini merupakan awal yang baik dari kelesuan produsen ponsel sejuta umat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates