07/02/12

Samsung Galaxy Nexus Warna Putih Hadir 13 February

Tidak lama lagi, Samsung Galaxy Nexus akan hadir dalam varian warna putih, hal ini sudah di jadwalkan oleh pihak samsung mengenai kehadiran smartphone dengan OS Android Ice Cream Sandwich tersebut dalam warna putih pada 13 Februari nanti.


Samsung Galaxy Nexus warna putih tidak memiliki perbedaan mengenai spesifikasi, ini sama halnya dengan yang sebelumnya, hanya terdapat perbedaan pada warna saja. Seperti kita ketahui bahwa, Galaxy Nexus merupakan smartphone hasil kerjasama antara Samsung dan Google.


Untuk tahap pertama, Samsung Galaxy Nexus warna putih akan tersedia di pasaran smartphone Inggris pada 13 Februari mendatang. Sebulan sebelum ketersediaannya, smartphone besutan samsung tersebut telah dibuka untuk pre-order, dan sudah dibuka untuk pengguna yang menginginkan kepastian unit.


Mengenai desain, Galaxy Nexus baru ini sama seperti galaxy nexus pertama, warna putih hanya terdapat pada bagian ujung yang melingkari ponsel serta bagian belakang. Seperti kita ketahui, Galaxy Nexus yang sudah dirilis sejak November lalu menjadi smartphone andalan kedua produsen tersebut.


Samsung Galaxy Nexus warna putih baru tersedia dalam dua versi kapasitas penyimpanan, antara lain 16GB dan 32GB. Walaupun belum ada informasi mengenai harga resminya, menurut informasi dari pre-orden yang dilakukan, harga smartphone ini dibanderol $789 untuk kapasitan penyimpanan 16GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates