15/12/11

Nokia Lumia 800 Dark Knight Rises Atau Batman, Ponsel Limited Edition

Nokia Lumia 800 Dark Knight Rises, ini ada sebuah merk ponsel terbaru yang akan diluncurkan oleh perusahaan asal finlandia tersebut. Sepertinya perusahaan tersebut sedang mencoba memanfaatkan peluang dengan hadirnya film terbaru Batman, yaitu Dark Knight Rises.

Nokia menawarkan sebuah ponsel Lumia 800 limited edition berdesain Dark Knight Rises. Nokia lumia seri ini hanya diproduksi dengan jumlah sangat terbatas, yakni 40 unit saja.


Belum ada informasi resmi dari kedua belah pihak baik Nokia ataupun Warner Bross. Bagi mereka yang beruntung, maka akan mendapatkan ponsel Lumia Dark Knight ini pada saat acara peluncuran prolog film Dark Knight Rises di iMAX Cinema. Kemungkinan ponsel ini akan diberikan kepada mereka yang beruntung sebagai hadiah.

Nokia Lumia Dark Knight Rises memiliki desain bodi yang berbeda dengan lumia biasa yang sudah dipasarkan, dan telah disertakan logo batman yang terdapat pada bagian belakang. Untuk spesifikasinya, ponsel ini sama halnya dengan nokia lumia lainnya.

Dengan demikian, tidak ada harapan bagi kita untuk mendapatkan ponsel limited edition ini. Ponsel dengan jumlah produksi 40 unit ini telah ditujukan bagi mereka yang beruntung.

Video Nokia Lumia Dark Knight Rises atau Nokia Batman:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates