06/02/12

Nokia Lumia 800 dan Lumia 710 Sudah Bisa di Pesan Secara Online di Indonesia 'Pre-Order'

Jika anda sedang menunggu kehadiran Nokia Lumia 800 dan Lumia 710, mulai 6 sampai 16 februari, para pecinta nokia lumia series di Indonesia sudah dapat memesan kedua produk Nokia tersebut secara online. Seperti yang terlihat pada gambar, kedua smartphone besutan Nokia ini akan hadir dengan warna yang lebih cerah.


Nokia Lumia Series ini akan hadir dengan varian warna biru muda, magenta dan hitam serta dilengkapi dengan performa akses jejaring sosial dan internet dengan satu sentuhan. Smartphone berlayar 3,7 inci AMOLED ClearBlack ini ditenagai prosesor 1,4 GHz.

Sedangkan untuk Nokia Lumia 800, telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 16GB. Dan akan dipasarkan dengan harga 5,25 juta. Bagi anda yang memesan selama pre-order berlangsung akan mendapat hadiah tambahan Nokia Purity HD Stereo Headset by Monster WH-930.

Sementara Nokia Lumia 710 bisa dipersonalisasikan dengan cover belakang yang bisa diganti-ganti. Untuk pilihan warnanya sendiri hanya hitam dan putih, sedangkan untuk covernya tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni hitam, putih, biru muda, fuschia dan kuning.

Nokia Lumia 710 juga dapat memudahkan dalam mengakses jejaring sosial dan berbagi gambar serta pengalaman browsing menggunakan IE9. Smartphone ini akan dibanderol dengan harga 2,9 juta, yang merupakan sebuah harga yang jauh lebih murah dari Lumia 800.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates