10/11/11

iPhone 4S Dilengkapi Proximity Sensor Untuk Fitur Siri

iFixit membongkar smartphone besutan Apple yaitu iPhone 4S yang dilengkapi dengan voice control dengan kata sandi siri. Mungkin kita bertanya-tanya, mengapa Apple menanamkan Siri pada iPhone 4S saja. Kini pertanyaan itu dijawab oleh iFixit, bahwa terletak pada hardware yang dimiliki iPhone 4S. iPhone 4S dilengkapi proximity sensor infrared LED yang di rancang khusus untuk bekerja dengan Siri.


Siri adalah salah satu fitur andalan yang terdapat pada iPhone 4S, dan tidak dimiliki oleh smartphone-smartphone lainnya termasuk iPhone 4 dan iPhone 3GS. Yang menjadi masalah tidak ikut sertanya Siri di update pada iOS 5, memang tidak mungkin Siri di tanamkan ke seri iPhone lain, karena beberapa hacker sudah dapat melakukannya. Namun setidaknya ada satu alasan mengapa Apple tidak ingin Siri berada di device yang lebih lama.

Proximity sensor pada iPhone 4S selalu dalam keadaan aktif. Tidak seperti yang ada pada tipe iPhone sebelumnya yang hanya aktif saat proses menelpon. Sehingga berguna untuk fitur Raise to Speak milik Siri yang bekerja untuk mendeteksi jarak ponsel dengan muka pengguna. Lihat Harga iPhone 4S dan Apple pasarkan iPhone 4S ke 15 Negara Lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates