06/11/11

iPad 2 Gold History Edition Tablet Dengan Harga 71,4 Miliar Rupiah

Jika kita melihat produk Apple terkenal dengan harganya yang mahal, kini ada produk besutannya yang lebih mahal dari pada yang kita ketahui selama ini. Namanya iPad 2 Gold History Edition, tablet besutan Apple ini telah dilapisi emas dan batu berlian pada logo termasuk bodynya.

Stuart Hughes seorang perancang ternama asal Inggris telah mendesain iPad 2 ini dengan sedemikian rupa sehingga menjadikan tablet besutan Apple ini sangat mahal. Tidak tanggung-tanggung, anda harus mengeluarkan dana 71,4 miliar untuk dapat membawa pulang tablet yang dijuluki Gold History Edition.

iPad 2 Gold History Edition memiliki bezel depan terbuat dari batu tertua Ammolite berumur 75 juta tahun berasal dari Kanada, kemudian dikombinasikan dengan tulang fosil dinosaurus T-REX berumur 65 juta tahun. Dan pada salah satu sisi bazel (kiri) dilengkapi dengan berlian berukuran 8,5 karat dengan serta dikelilingi 12 berlian kecil untuk mempercantik tampilan bagian depan.

Sedangkan pada bagian belakang, iPad 2 dengan julukan Gold History Edition ini terbuat dari emas 24 karat seberat 2 kilogram, dan logo Apple yang didesain dengan 53 buah berlian dengan ukuran 12,5 karat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates