24/01/12

iPhone 4S Akhirnya Masuk Indonesia 27 Januari Dengan Harga

iPhone 4S akan hadir di Indonesia pada 27 Januari mendatang, hal ini membuat pecinta produk Apple di tanah air sedikit kecewa, karena mendapat urutan kesekian puluh negara yang telah dilewatinya baru akan muncul di Indonesia. Nah, jika anda sedang menunggu kehadirannya, mungkin beberapa hari kedepan produk Apple berfitur siri tersebut akan dapat anda peroleh.


iPhone 4S hadir di Indonesia dengan bekerjasama dengan sebuah operator ternama di Indonesia, yaitu Telkomsel, yang merupakan operator yang akan menjadi mitra resmi Apple, dan pihak telkomsel sendiri telah mengumumkan mengenai jadwal perilisannya.

Kabar kehadiran produk Apple ini dilansir oleh iBox sebagai peritel resmi Apple di Indonesia, melalui akun twitter-nya, @iBoxIndonesia. Isi tweet akun tersebut tertulis, "Your perfect match is coming! Find out on 27 January 2012 and join the biggest iPhone community in Indonesia,"

Dalam informasi ini tidak disebutkan mengenai Harga iPhone 4S di Indonesia, Namun jika kita melihat kembali pada penjualan iPhone 4S di Singapura, untuk versi 16GB akan dibanderol sekitar S$ 948 atau sekitar Rp 6,7 juta rupiah, dan untuk versi 32GB dijual berkisar S$ 1088 atau sekitar Rp 7,7 juta rupiah, dan yang terakhir versi 64GB dibanderol S$ 1238 atau sekitar 8,7 juta rupiah.

Namun jika mengkaji ulang dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, biasanya di Indonesia akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga-harga diatas. Namun kita berharap semoga bisa lebih murah, mengingat perekonomian masyarakat di tanah air akhir-akhir ini menurun yang dikarenakan oleh berbagai faktor.

Seperti yang dikabarkan bahwa dari beberapa versi iPhone 4S telah mendapatkan lulus uji di Dirjen Postel pada bulan November 2011. Hal ini dapat anda lihat di halaman Daftar Permohonan Pengujian Alat/Perangkat Telekomunikasi yang Telah Selesai Pengujiannya di sebuah website resmi Dirjen Postel tentunya.

Dalam beberapa versi iPhone 4S telah mendapatkan lulus uji oleh Dirjen Postel, antara lain, seri A1387 versi kapasitas penyimpanan 16GB, 32GB, dan 64GB, dan ini sudah di umumkan di situs dirjen postel. Dan kedua seri iPhone 4S seri lainnya sama-sama selesai diuji pada 14 November 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates