02/01/12

TypeScreen, Mesin Tik Generasi Terbaru Untuk iPad & iPad 2

Jika anda tidak bisa terlepas dari mesin Tik, mungkin perangkat ini patut anda coba, atau mungkin anda ingin bergaya klasik dalam menggunakan perangkat modern, dimana sebuah perangkan modern dipadukan dengan perangkat tempo dulu bernama TypeScreen.


TypeScreen merupakan sebuah perangkat tambahan bagi anda pengguna iPad, alat ini dapat anda satukan dengan iPad dalam posisi seperti yang terlihat pada gambar, dengen demikian, anda akan menggunakan iPad secara bersamaan. Perangkat ini dikombinasikan antara unsur modern dengan layar sentuh dan berunsur retro serta bergaya klasik.

TypeScreen memiliki desain persis mesin Tik, akan tetapi dirancang dengan teknologi terkini yang mampu menciptakan nuansa klasik retro, dengan cara mengetik manual ke layar iPad menjadikannya suatu perangkat yang unik. Alat ini dapat anda satukan dengan iPad ataupun iPad 2.

Cara kerja TypeScreen ini terbilang sangat sederhana, seperti halnya menggunakan mesin Tik yang sebenarnya. Dengan alat ini anda hanya mengetik karakter per karakter dengan tuas, secara manual tuas bergerak dan menekan tombol QWERTY visual yang ada di layar iPad.

Harga TypeScreen dijual 35 poundsterling atau sekitar 500 ribuan dengan jumlah produksi yang sangat terbatas. Jika anda memiliki koleksi mesin Tik, mungkin perangkat ini bisa dijadikan tambahan sebagai generasi mesin tik terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates