27/01/12

Sharp SH-04D Q-Pot Phone Berbentuk Cokelat Untuk Hadiah Valentine Day

Dalam rangka menyambut hari valentine day, atau di indonesia disebut juga dengan hari kasih sayang. Sejumlah produsen perangkat ikut serta dalam menghadirkan beberapa perangkat atau aksesoris yang berkaitan dengan hari tersebut, salah satunya adalah Sharp.


Sharp yang bekerjasama dengan NTT Docomo akan meluncurkan sebuah perangkat ponsel bernama SH-04D yang merupakan smartphone dengan keseluruhannya cokelat. Dan sebelumnya, perangkat ponsel ini sudah di umumkan dengan nama lain Sharp Q-pot. Tidak hanya itu, produsen Fu-Bi juga telah meluncurkan Chocolate Scented Headphones, yang merupakan sebuah perangkat headphone  unik.


Sharp SH-04D termasuk sebuah smartphone unik, dan sangat cocok untuk dijadikan sebuah hadiah di hari valentine. Perangkat ponsel ini dilengkapi dengan blok coklat meleleh 3 dimensi yang terletak pada bagian belakang, dan disertakan dengan sebuah skin spesial pada layar seakan cokelat meleleh.


Untuk spesifikasinya, Sharp SH-04D telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP, dengan menggunakan layar berukuran 3,7 inci dengan resolusi qHD (960×540 piksel). Perangkat kado valentine ini dirancang dengan ketebalan 12,3 mm. Dan kabarnya, smartphone cokelat ini akan diluncurkan tepat di hari Valentine 14 Februari mendatang dengan jumlah 50 ribu unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates