24/02/12

LG Optimus 4X HD, Smartphone Pertama LG Dengan Prosesor NVDIA Tegra 3 Quad Core

Beberapa hari yang lalu, berbagai smartphone terbaru dari LG telah dipostingkan oleh Phoneseluler, diantaranya, Optimus L3, L5, L7 yang hadir dengan konsep L-style, Optimus 3D Max dengan keunggulan 3D, Optimus LTE Tag smartphone dengan fitur NFC dan Tag+ serta Optimus 3D Cube, yang merupakan smartphone dengan kemampuan mengedit video 3D.


Dan kini produsen LG kembali memperkenalkan sebuah smartphone terbaru dari yang baru, yakni LG Optimus 4X HD, yaitu sebuah smartphone Android dengan menggunakan prosesor quad-core pertama miliknya.

LG Optimus 4X HD akan ditenagai prosessor terbaru dari NVDIA, yaitu Tegra 3 dengan kecepatan 1,5GHz dan menjalankan Operating System terbaru, yakni Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Untuk layarnya akan menggunakan True HD IPS dengan kemampuan tampilan resolusi 1280 x 720 piksel.


Smartphone Optimus 4X HD telah dibekali dengan media penyimpanan sebesar 16GB, Optimus 4X HD juga dibekali kamera beresolusi 8 MP dengan BSI yaitu Backside Illumination, dan disertakan flash LED. Pihak LG sendiri menjanjikan pengalaman dalam menggunakan Smartphone android ICS dengan layar HD.

Menurut isu yang beredar luas, LG Optimus 4X HD akan dirilis di Indonesia, namun belum di informasikan mengenai jadwal dan harga yang ditawarkan. Dan sebelumnya akan terlebih dahulu dipamerkan di Mobile World Congress (MWC). Selain 4X, LG sendiri telah memperkenalkan Optimus VU, yang merupakan smartphone dengan layar 5 inci dan ditenagai prosesor 1.5 Ghz Dual Core.

Spesifikasi LG Optimus 4X HD:
- Chipset: 1.5GHz Quad-Core processor (NVIDIA Tegra 3)
- Display: 4.7-inch (1280 x 720) True HD IPS
- Memory: 16GB eMMC and 1GB LP DDR2
- Camera: 8.0MP BSI Sensor (Rear) and 1.3MP (Front)
- OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
- Battery: 2,150mAh

1 komentar:

Daftar Harga HP Android Huawei mengatakan...

Terima kasih buat informasi referensi handphone Android nya, salam kenal Gan.

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates