23/02/12

Optimus 3D Max, Smartphone Android 3D Terbaru Dari LG

Setelah mengumumkan smartphone LG Optimus L series, kini produsen LG kembali menyebarkan informasi smartphone terbaru miliknya, yakni LG Optimus 3D Max, yang mampu menampilkan 3D tanpa kacamata khusus.


Smartphone Optimus 3D Max hadir dengan menggunakan prosesor 1,2 GHz dual-core, kamera 5MP dual lens, dan memiliki kemampuan NFC dan OS Android 2.3 Gingerbread. Rencananya akan ada update ke Android ICS, namun tidak diinformasikan jadwalnya. Dari segi body, ponsel ini hadir dengan body lebih tipis jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu LG Optimus 3D versi pertama.

LG Optimus 3D Max dan LG Optimus 3D Cube terlihat serupa, namun memiliki beberapa perbedaan tentunya. Perbedaannya terletak pada jenis layar yang digunakan 3D Max, yang merupakan jenis LCD konvensional, bukan 4,3 inch layarNOVA Cube, juga terlihat pada memori internal 8GB untuk Max, ini lebih kecil dibanding 16 GB pada 3D Cube.

Dari segi namanya, menunjukkan bahwa ponsel ini memang dioptimalkan untuk menikmati tampilan 3D, dimana ada tambahan fasilitas stereoscopic di Optimus 3D Max yang tidak anda temukan pada LG Optimus 3D Cube.

Optimus 3D Max dilengkapi dengan fitur Converter HD, yang bisa mengkonversi permainan dan aplikasi untuk resolusi HD ketika terhubung ke HDTV melalui MHL. Ada juga konverter 3D, yang bisa mengubah aplikasi 2d seperti Google Earth dan Google Maps menjadi 3D. Kabarnya, 3D Max akan dipasarkan di Korea pada bulan Maret mendatang, dan selanjutnya akan dipasarkan versi global.

Spesifikasi LG Optimus 3D Max:
- Chipset: 1.2GHz Dual-Core processor (OMAP4430)
- Display: 4.3-inch 3D WVGA Display with Corning Gorilla Glass 2
- Memory: 8GB Internal Storage, 1GB Internal Memory
- Camera: 5MP Dual-lens
- OS: Android 2.3 Gingerbread
- Battery: 1,520mAh
- Others: HSPA+ 21Mbps, HDMI connection 2D/3D TV/monitor up to 1080p via MHL, DNLA for wireless connection with TV/PC (3D video also supported), NFC Full Support, LG Tag+.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates