22/02/12

LG Optimus L3, L5, L7, Smartphone Android Dengan Desain Terbaru Akan Hadir di MWC

Untuk menghadapi Mobile World Congress 2012 di Barcelona, produsen LG telah menyiapkan beberapa strategi desain ponsel terbaru yang beridentitas L-style. Ponsel L Series ini antara lain, L3, L5, L7.


Untuk konsep L-Style, LG Mobile nantinya akan memperkenalkan beberapa produk terbarunya di MWC 2012 yakni LG Optimus L3 yang menggunakan layar 3.2 inch, LG Optimus L5 yang akan hadir dengan menggunakan layar 4.0 inch dan LG Optimus L7 dengan layar berukuran 4.3 inch.


LG Optimus L3 sepertinya ditujukan untuk entry level, dengan layar 3,2 inci beresolusi QVGA (240×320 piksel)dan OS Android Gingerbread serta, dan menggunakan kamera 3 megapiksel pada bagian belakang.

LG Optius L5 tampaknya ditujukan untuk mid level, Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Selain dari pada itu, smartphone ini telah menggunakan layar 4 inci, dan diiklankan menggunakan enhanced readability yang diduga akan menggunakan resolusi layar yang lebih besar.

LG Optimus L7 adalah smartphone top level, dimana smartphone L7 sebuah kombinasi dari layar 4,3 inci dan Ice Cream Sandwich. Belum ada informasi lebih detil mengenai hardware yang akan digunakan, namun smartphone ini sudah menggunakan prosesor dual core.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates