22/02/12

LG Optimus LTE Tag, Smartphone Dengan Fitur NFC Dan Tag+

Produsen LG kembali memperkenalkan sebuah smartphone baru, yaitu LG Optimus LTE Tag, dimana sebelumnya perusahaan tersebut juga telah memperlihatkan desain dan spesifikasi dari LG Optimus Vu, walaupun Vu belum dilucurkan, namun LG tampaknya akan meluncurkan kedua smartphone ini dalam waktu yang berdekatan.


Sementara LG Optimus Tag telah resmi diumumkan oleh LG di Korea Selatan, dan Smartphone ini hadir dengan dilengkapi NFC dan Tag+. Selain itu, LG Optimus Tag juga dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru, termasuk aplikasi SatNav yang secara otomatis menyala ketika di mobil.


Smartphone ini juga dilengkapi dengan turn on fasilitas Wi-Fi, yang secara otomatis pada saat pengguna berada didalam kantor, dan mensetting alarm pada saat malam hari, dan berbagai fasilitas lainnya.

Selain dilengkapi fitur diatas, Optimus Tag secara keseluruhan mirip dengan pendahulunya, yaitu Optimus LTE, akan tetapi sedikit lebih kecil. Sementara untuk layarnya, Optimus Tag menggunakan layar sentuh LCD berjenis IPS dengan ukuran 4,3 inci with resolusi WVGA.

Untuk prosesornya, LG Optimus Tag akan ditenagai prosesor dual-core dengan kecepatan 1.2GHz, dan dibekali kamera utama 5MP. CEO LG menyatakan bahwa, LTE Tag ini bukan sekedar peningkatan dari Optimus LTE, namun juga hadir dengan banyak fitur inovatif yang akan membuatnya semakin pintar.

Inilah fitur andalan LG Optimus LTE Tag:
- LG Tag+, MHL(Mobile High Definition Link), DLNA(Digital Living Network Alliance.
- Beroperasi dengan Android 2.3 Gingerbread, dapat update ke Android 4.0
- Prosesor 1.2GHz Dual-Core
- Layar IPS ukuran 4.3inchi resolusi 800 x 480piksel
- 16GB eMMC
- Kamera belakang 5MP dengan AF-LED Flash dan kamera depan 1.3MP
- Kapasitas baterai 1,700mAh

LG Optimus LTE Tag akan dipamerkan bersama LG Optimus Vu di Event Mobile World Congress (MWC) Barcelona. Selanjutnya, Optimus LTE Tag ini akan dipasarkan di beberapa negara di Asia pada tahun ini juga. Untuk pertama kali, Optimus LTE Tag akan dipasarkan di Korsel dengan harga US$710, atau jika dirupiahkan berkisar 6 jutaan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates