22/02/12

LG Optimus 3D Cube, Smartphone Android Berkemampuan Edit Video 3D

Pada sebelumnya, LG telah memperlihatkan sekilas produk smartphone LG Optimus L Series dan LG Optimus LTE. Selain dari pada itu, masih ada sebuah smartphone terbaru besutan LG yang akan menggunakan sistem operasi Android 2.3, dan smartphone ini hadir dengan label LG Optimus 3D Cube.


Menurut informasi yang tengah hangat dibicarakan ini, bahwa Smartphone tersebut merupakan penerus atau generasi terbaru dari versi sebelumnya yang dikenal dengan CX2. Tampak perbedaan antara CX2 dan 3D Cube adalah, ponsel Cube ini tidak hanya dapat memutar video 3D, melainkan dapat mengedit video 3D juga.

Selintas nama Cube, akan teringat dengan Mouse Logitech Cube, dan perangkat konsol game Nintendo bernama Sly Cube serta Printer 3D Dengan menggunakan Wifi bernama Cubify Cube.


LG Optimus 3D Cube tampak memiliki body yang lebih ramping, hanya dengan ketebalan 9.6 mm. Dan smartphone ini akan ditenagai prosesor dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Selain dari pada itu, smartphone ini hadir dengan membawa layar berukuran 4.3 inchi, dan dibekali dua kamera sekelas 5 MP pada bagian belakang yang mampu merekam video 3D.

Smartphone Optimus 3D Cube dikabarkan akan dilengkapi dengan fitur NFC yang support untuk stiker Tag+. Untuk media menyimpan data, ponsel ini telah disediakan dengan memori internal berkapasitas 16 GB. Untuk pertama kalinya, pihak LG berencana untuk memasarkan Optimus 3D Cube di Korsel pada pertengahan Maret 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates