24/02/12

Spesifikasi dan Harga Mito 868, Ponsel Layar Sentuh Dengan 1000 Game

Setelah meluncurkan beberapa ponsel unggulan lain seperti Mito 9700 dan Mito 680, kini Mito kembali meluncurkan sebuah ponsel game terbaru miliknya, yaitu Mito 868 yang merupakan ponsel layar sentuh terbaru dengan harga murah, hanya 560.000 ribu rupiah saja.


Mito 868 hadir dengan membawa layar berukuran 2,8 inch, dan kabarnya, layar yang dimilikinya sudah sangat sesuai untuk menampilkan game dari NES (Nintendo Entertainment System) yang berukuran 16 bit.


Mito melengkapi permainan 1000 game dalam bentuk CD yang terdapat dalam unit paket pembelian 868. Beberapa game di antaranya adalah Bakuten Shoot Beyblade, Beyblade V-Force, Cars, Crash Bandicoot, CT Special Force, Mario Series, Monster Farm, Nakayoshi Pat, Pokeman Series, Street Fighter Alpha Series, The Sims, hingga X-men dan banyak lagi.


Mito 868 memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan ponsel game lokal lainnya, dimana format game Mito 868 sudah 16-Bit, hal ini tidak seperti yang terdapat pada ponsel game lainnya yang masih menggunakan format 8-Bit. Selain mendukung NES Game, Mito 868 juga bisa menjalankan game atau aplikasi berbasis Java. Untuk informasi lebih jelas, anda dapat melihat dibawah ini.


Spesifikasi Mito 868:
- Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
- Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen
- Transfer data: GPRS
- Kamera: Dual camera, Video recording, Video Chat
- Memori eksternal: microSD
- Messaging: SMS, MMS
- Konektivitas: Bluetooth, kabel data
- Browser: WAP, Opera Mini
- Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Big speaker, Java, NES Game 16-Bit, Gamepad button, Modem PC, Dual UI, Voice SMS, Google search, Facebook, Twitter, detik.com, kompas.com, kapanlagi.com, calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai: Lithium ion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates