08/02/12

Gunakan Android Market Pada Blackberry Playbook Dengan Cara Jailbreak Dari Dingleberry

Bagi anda pengguna Blackberry Playbook, kini perangkat tablet besutan RIM tersebut sudah bisa di Jailbreak untuk dibenamkan Android Market pada tablet Blackberry Playbook Anda. Jailbreak ini datang dari DingleBerry, yang merilis sebuah Jailbreakin Tool V.3.3.4. untuk BP.


Setelah Anda melakukan jailbreak terhadap BlackBerry PlayBook yang anda miliki, selanjutnya anda bisa menginstal aplikasi seperti Android Market dan lain-lain. Tidak hanya itu, namun update kali ini juga hadir dengan beberapa perbaikan yang signifikan pada beberapa bagian serta ditambah dengan munculnya fitur baru, antara lain.

- Perbaikan masalah dengan IP Addresses
- Script sekarang lebih termonitor (termination dan echo output)
- Memperbaiki bugs timing yang mengakibatkan beberapa pengguna di versi jailbreak DingleBerry v3.0-3.3.1 dengan USB latency yang kurang bagus.
- Terdapat scrpit baru yaitu USB host mode.

Tertarik untuk men-Jailbreak Blackberry Playbook Anda?, silahkan kunjungi situs dingleberry di www.dingleberry.it sebagai penyedia jailbreak tersebut. Perlu anda ketahui, sebelum melakukan jailbreak, mohon dibaca terlebih dahulu dengan teliti tata caranya. Dibawah ini ada beberapa cara Men-Jailbreak terhadap perangkat iOS, yang mungkin anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates