18/11/11

Blackberry Playbook Turun Harga Mulai 199 USD

Mengingat banyak perusahaan yang meluncurkan produk-produk dengan harga murah dan kualitas terjamin seperti amazon yang meluncurkan Kindle Fire dengan harga satu jutaan. Kini pecinta blackberry playbook patut senang, dan tidak perlu menunggu turunnya harga terlalu lama.

Jika sewaktu peluncuran, Harga blackberry playbook Rp 4,99 juta, dan skarang harga tersebut sudah tidak diberlakukan lagi. Kini playbook dijual dengan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan harga saat pertama peluncuran.


Penurunan harga ini sudah diberlakukan di negara asalnya Kanada, di sana tablet tersebut di jual dengan harga $199 untuk versi 16GB dan $299 serta $399 untuk versi 32GB dan 64GB. Anda bisa melihat sebuah gambar brosur di atas yang tercatat harga playbook sesuai dengan versi GB.

Penurunan harga tersebut kemungkinan dampak dari peminat tablet tersebut mulai berkurang dengan adanya peluncuran tablet-tablet terbaru yang dijual dengan harga dibawah dua juta per unitnya. Namun, pihak blackberry belum mengkonfirmasikan mengenai penurunan harga ini, apakah akan diberlakukan juga di indonesia seperti halnya di Kanada?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates