03/01/12

Harga BlackBerry Playbook 16GB, 32GB, 64GB Sama Rata 2,7 Juta Rupiah

Menjelang perayaan tahun baru yang berjalan sudah tiga hari, Pihak RIM kembali obralkan Blackberry Playbook. Ini merupakan yang kesekian kalinya perusahaan tersebut melakukan penurunan harga terhadap tablet Blackberry tersebut. Seperti yang kita ketahui, Playbook hadir dalam tiga pilihan kapasitas penyimpanan, yakni 16GB, 32GB, 64GB, dan semua dijual dengan harga 2,7 juta rupiah.


Ini masih tergolong mahal terhadap versi 16GB dan 32GB jika dibandingkan dengan yang 64GB. Namun perlu kita ketahui, penurunan harga terhadap versi 64GB tersebut sudah mencapai level titik terendah, dan hal ini sangat jarang terjadi terhadap produk terkenal seperti blackberry, megingat masa peluncuran yang belum begitu lama.

Dan promo ini akan terus berlangsung hingga 4 Februari 2012 mendatang. Jika anda tertarik dengan tablet besutan RIM ini, anda dapat memesannya mulai sekarang, dan akan sampai pada 7-14 hari kedepan dari waktu pembelian. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi Store ShopBlackberry.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

gan bisa terima kresit gak

Unknown mengatakan...

gan bisa terima kredit gak??

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates