31/01/12

BlackBerry Playbook 3.0 Terbaru Akan Hadir Dengan Double Trackpads

Setelah Research In Motion (RIM) meluncurkan BlackBerry Playbook beberapa bulan yang lalu. Kini perusahaan tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan Blackberry Playbook 3.0, yang merupakan playbook terbaru dengan desain Double trackpads yang akan diluncurkan oleh RIM.


Dalam sebuah situs bernama CrackBerry menginformasikan tentang konsep BlackBerry Playbook 3.0, dan diambil dari sebuah kontes membuat konsep perangkat BlackBerry dengan tema DreamBerry. Salah satu fitur yang paling menarik adalah, perangkat tersebut memiliki double screen, dimana penggunanya dapat melakukan video chat pada satu layar dan melihat slide show di layar yang lain.


BlackBerry Playbook 3.0 akan hadir dengan bentuk keyboard seperti yang terdapat pada Blackberry Bold 9900. Keyboard perangkat playbook terbaru ini ditempatkan disisi kiri dan kanan dan menjadikannya dua bagian yang terpisah dengan sebuah layar yang terletak pada bagian tengah.

Sementara diatas Blackberry Playbook 3.0 ini disediakan double trackpads. Menurut yang mendesain perangkat ini, dengan adanya dua trackpads, penggunanya akan lebih mudah dalam mengontrol game, dan akan lebih baik dan lebih menarik dari pada tablet-tablet pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates