24/01/12

Video Motorola DROID RAZR MAXX Dirilis, dan Tersedia 26 Januari di Amerika

Motorola DROID RAZR MAXX sudah di umumkan beberapa waktu yang lalu, dan dikabarkan akan dipasarkan mulai 26 Januari di Amerika Serikat. Walaupu belum resmi dipasarkan, sebagian orang telah memiliki ponsel besutan Motorola tersebut lebih cepat dari yang dijadwalkan.


Ternyata pihak Motorola telah memperkenalkan terlebih dahulu RAZR MAXX ke jalan dan menunjukkan ke orang-orang secara acak. Dinilai dari reaksi orang-orang tersebut (yang dipastikan sebagai aktor yang dibayar), dan mereka tampak senang akan performa dari handset besutan Motorola ini.

Seperti yang sudah dipostingkan oleh Phoneseluler sebelumnya mengenai Spesifikasi Motorola DROID RAZR MAXX, yang merupakan versi update dari handset DROID RAZR yang memiliki kapasitas baterai 3.300mAh. Dan dikabarkan mampu bertahan sampai 21 jam waktu bicara.

Walaupun pihak Motorola mengklaim daya tahan baterai RAZR MAXX sampai 21 jam waktu bicara. Namun belum ada pihak yang membuktikan atas kemampuan waktu berbicara hingga durasi selama itu. Akan tetapi untuk fitur lain seperti browsing dan streaming musik dan video, handset ini dapat berjalan dengan sangat baik. Untuk iklan DROID RAZR MAXX yang dirilis Motorola dalam bentuk Video, anda dapat melihat dibawah ini.

Harga Motorola DROID RAZR MAXX sampai saat ini belum ada pihak yang menginformasikan atas harga produk terbaru dari motorola tersebut, dengan demikian kita tunggu saja setelah resmi dipasarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates