12/12/11

Harga Motorola DROID RAZR di Indonesia, Ponsel Tipis Ringan Dual Core

Motorola Droid Razr resmi di rilis di indonesia, hal ini telah diberitakan pada 8 desember 2011 kemarin. Smartphone motorola razr ini sempat mendapatkan predikat sebagai smartphone tertipis di dunia, dan kini ponsel tersebut akan tersedia di Luv Bar City Loft Citywalk Jakarta dengan Harga tidak jauh berbeda dengan kota-kota lain diseluruh dunia.


Seperti yang dilansirkan di Chip, Robert van Tilburg yang menjabat sebagai Senior Regional Sales Director Asia Selatan mengatakan "Motorola RAZR hadir dengan nuansa desain yang seksi, trendi, dan ramping dengan kemampuan super cepat untuk memenuhi kebutuhan pengguna di pasar Indonesia".

Smartphone Motorola Droid Razr merupakan smartphone yang di tenagai prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz, dan berjalan diatas OS Android 2.3.5 Gingerbread. Untuk meningkatkan performanya, ponsel ini dibekali RAM 1 GB DDR2 SDRAM/16 GB onboard.


Smartphone Motorola Razr didesain dengan ukuran layar 4.3 inci Super AMOLED advanced dengan teknologi pelindung Gorilla Glass. Sementara itu, pada sisi belakang Razr dilapisi dengan serat KEVLAR. Untuk kameranya, Droid Razr mempunyai kamera berukuran 8MP, dan ini lebih dari pada cukup untuk menghasilkan kualiatas rekaman dan gambar hasil jepretan anda.

Droid Razr akan tersedia mulai 17 Desember mendatang, dan anda dapat memperolehnya melalui toko Erafone atau outlet resmi Motorola di kota anda dengan Harga Resmi Motorola Droid RAZR di Indonesia Rp. 5.990.000,00.

Mengingat Harganya yang fantastis, jika anda memiliki pengalaman lebih dulu tentang smartphone besutan motorola ini, berikan kami komentar, tinggalkan kami pesan, agar masyarakat dapat mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum ponsel tersebut berada dalam genggaman para peminatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates