12/01/12

Motorola RAZR MAXX, Smartphone Android Layar Corning Gorila Glass & Baterai Tahan Lama

Motorola perkenalkan secara resmi RAZR MAXX di Consumer Electronic Show, dan sebelumnya smartphone maxx banyak dibicarakan di media internet yang diinformasikan serupa dengan seri RAZR pertama.


Motorola RAZR MAXX menggunakan baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 3300mAh, dan dikabarkan mampu bertahan sampai 15,8 hari waktu siaga, dan 21 jam waktu bicara. Dengan kapasitas baterai yang besar, akan memiliki ukuran jauh lebih telah dari pada smartphone lainnya, dan smartphone ini akan lebih berat dari pada Motorola RAZR.

Smartphone Motorola RAZR MAXX berjalan dengan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread. Sama seperti RAZR, dan MAXX juga dijadwalkan menerima upgrade Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich tahun ini.

RAZR MAXX sudah mendukung fitur LTE dan WiFi, dan disertakan dengan dual kamera, antara lain 8MP kamera utama yang terletak pada bagian belakang, dan 1,3MP pada bagian depan, serta Bluetooth 4.0.

Smartphone Motorola terbaru ini memiliki layar sentuh berukuran 4,3 inci Super AMOLED, dan sudah dilengkapi dengan teknologi anti gores Corning Gorila Glass. Dan ditenagai prosesor dual core berkecepatan 1.2GHz, 16GB ROM, 1GB RAM serta slot kartu microSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates