19/01/12

Harga Motorola DROID RAZR Turun Menjadi $199.99

Motorola DROID RAZR Diskon, hal ini sudah di umumkan oleh operator Verizon yang merupakan sebagai pemasaran atas smartphone tipis tersebut. Smartphone besutan Motorola ini kini dijual jauh lebih murah dibandingkan harga sewaktu peluncuran, yaitu $199.99 untuk kapasitas penyimpanan 16GB. Seperti kita ketahui, smartphone berkelas ini pada awalnya dibandrol dengan harga $299.99.


Kabarnya, smartphone yang dilengkapi dengan jaringan LTE ini juga akan hadir dalam warna yang berbeda. Jika sebelumnya hanya tersedia dalam warna hitam, kini akan tersedia dalam warna putih dan ungu pada 23 Januari mendatang. Seperti dijanjikan, untuk OSnya akan segera mendapatkan update ke Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Penurunan harga ini terlihat dari kurangnya peminat smartphone besutan Motorola ini, dimana smartphone ini kita ketahui diluncurkan di Amerika Serikat yang berkerjasama dengan sebuah operator ternama dinegara tersebut, yaitu Verizon. Dengan penurunan harga ini, kedua perusahaan tersebut berharap akan ada peningkatan penjualan smartphone dengan ketebalan hanya 7.1mm ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates