24/01/12

Ternyata PS Vita Bisa Memainkan Game PS3 Dengan Remote Play

Sebuah trik baru memperlihatkan bahwa konsol game portable baru dari Sony bernama PlayStation Vita mampu memainkan permainan game PlayStation 3 melalui fitur Remote Play. Dengan Menggunakan firmware PS3 versi 3.55, yang merupakan lebih rendah dari firmware resmi yang ada saat ini.


Perangkat Game Sony PS Vita mampu memainkan game seperti Battlefield 3 dan Mortal Kombat, yang tidak dilengkapi dengan dukungan resmi Remote Play. Sebenarnya pihak Sony hanya meresmikan beberapa game saja untuk bekerja dengan Remote Play. Dan sebelumnya, perangkat game sony tersebut dikabarkan bisa memainkan game sega genesis  seperti Sonic.

Ternyata ada lag yang cukup signifikan, meskipun game tersebut masih dapat dimainkan dengan baik. Remote Play mempunyai kontrol yang lebih pintar, contohnya game yang membutuhkan 2 tombol di atas kontroler (R2 dan L2), dan tombol-tombol tersebut tidak dimiliki PS Vita, akan dipindahkan ke layar sentuh.

Game-game tertentu bahkan ada interaksi secara langsung, seperti memodifikasi dunia di game Little Big Planet. Remote Play juga mungkin akan menambah banyak fitur dalam sebuah game jika setiap game mendukungnya karena fitur PS Vita sendiri seperti layar sentuh, sensor gerak, panel touchpad di bagian belakang dan lain-lain. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat video dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates