02/01/12

Sony Turunkan Harga Tablet S Menjadi $399 Per Unitnya

Mengawali tahun baru 2012, Sony telah menyusun rencana untuk memberikan diskon pada setiap pembelian tablet S per unitnya. Untuk satu unit Tablet S dengan kapasitas penyimpanan 16 GB kini dijual $399 atau sekitar 3,6 Juta Rupiah. Dalam arti, tablet tersebut telah didiskon dari harga sewaktu peluncuran yang dibandrol $499.99.


Pada sebelumnya tablet keluaran sony ini telah terjadi penurunan harga, namun tidak begitu berarti, dan ini yang kedua kalinya untuk menurunkan harga pada tersebut. Dan sony berharap, penurunan harga ini akan menambah daya beli konsumen terhadap tabletnya.

Jika sebelumnya, harga tablet s setara dengan harga Transformer Prime dan iPad 2. Setelah terjadinya penurunan harga ini, maka harga tersebut setara dengan Galaxy Tab 7.0 plus, dan Asus Transformer serta Toshiba Thrive.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Sony Tablet S masih dapat diandalkan dari pesaing-pesaingnya. Dimana tablet ini dilengkapi dengan remote inframerah, dan layanan Sony Entertainment Network yang disertakan dengan Music Unlimited, Video Unlimited juga permainan games untuk perangkat PS Certified. Fitur-fitur tersebut tidak anda dapatkan di produk tablet yang setara dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates