10/11/11

Harga Transformer Prime Tablet Android 10 Inci Prosesor Quad-Core Nvidia Tegra 3

Asus luncurkan tablet terbaru bernama Eee Pad Transformer Prime, tablet ini akan menggunakan prosesor quad-core, yaitu pertama di dunia dengan Tegra 3 terdapat pada tablet. Sementara tegra 3 menjanjikan performa 5 kali lebih cepat daripada Tegra 2 sebelumnya, dan tablet ini adalah generasi terbaru dari Eee Pad Transformer.


Transformer Prime menggunakan prosesor quad-core Nvidia Tegra 3, dan memiliki bentang layar sebesar 10 inci SUPER IPS+ dengan resolusi 1280×800 piksel. Layar tablet Prime ini telah dilengkapi dengan anti gores gorilla glass. Untuk menunjang performanya, tablet Transformer dibekali RAM 1GB.

Dengan layar 10 inci dengan teknologi Super IPS+ akan memiliki kelebihan tersendiri, sekalipun pengguna berada di lingkungan outdoor, layar tablet ini akan tampak lebih jelas, perhatikan gambar dibawah ini.


Asus Transformer Prime yang menggunakan prosesor quad-core ini memiliki ketebalan 0,33 inci, lebih tipis daripada Trasformer pertama yang memiliki ketebalan 0,5 inci. Tablet Prime memiliki kamera utama sebesar 8MP telah disertakan dengan LED flash, sedang pada bagian depan, telah disertakan kamera 1.2 MP.

Asus menjanjikan ketahanan baterai pada tablet terbaru ini hingga 12 jam dalam sekali isi ulang, dan itu diakui berkat teknologi penghemat daya yang terdapat dalam prosesor tablet tersebut.
Asus juga menawarkan keyboard seharga 150 USD yang memiliki port USB 2.0 untuk dapat digunakan bersamaan dengan tablet Transformer Prime. Tidak hanya itu, tablet asus ini telah dilengkapi dengan slot microSD, dan audio jack combo 3.5mm dan sebuah port micro HDMI.

Mengenai operasi sistemnya, ASUS belum menjelaskan secara rinci. Pada Awalnya, asus berencana meluncurkan tablet ini pada November 2011 dengan menggunakan OS Android 3.0 Honeycomb, dan selanjutnya bisa diupgrade secara OTA ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Tablet terbaru asus ini akan tersedia pada bulan Desember mendatang dengan Harga Asus Eee Pad Transformer Prime maksimum $499 untuk versi 32GB, dan $599 untuk versi 64GB, serta keyboard seharga 150 USD.

Spesifikasi Asus Transformer Prime:
- Super IPS+ display with 178 degree viewing angles and Gorilla Glass
- NVIDIA Tegra 3 processor
- 12 hours of battery life (tablet alone)
- 18 hours of battery life (with the keyboard dock)
- 1.2MP front-facing camera
- 8MP rear camera with LED flash and auto-focus
- 3.5mm mic/headphone combo jack
- micro HDMI port
- micro SD card slot
- Tablet dimensions: 10.4″ x 7.1″ x 0.33″
- Tablet weight: 1.29 pounds
- Dock dimensions: 10.4″ x 7.1″ x 0.41″
- Dock weight: 1.18 pounds

1 komentar:

Maswin mengatakan...

ya ini android yang yahud !!!
smoga segera bisa gantikan peran laptop, perfect dan kompatibel dengan software2 di pasaran

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates