02/01/12

Photon 100, Tablet 10.1 Inci Dari BungBungamen

BungBungame akan perkenalkan tablet terbaru miliknya di Consumer Electronics Show 2012 mendatang. Tablet yang diberinama Photon 100 ini memiliki bentang layar sebesar 10.1 inch multi-touch, dan menggunakan Operating Sistem Windows 7.


Photon 100 akan menggunakan sebuah prosesor AMD Z01 dengan kecepatan 1GHz, dan sebuah RAM 4GB dan SSD berkapasitas 64GB. BungBungame mengungkapkan bahwa, tablet terbaru ini akan lebih cocok bagi mereka dengan kesibukan dibidang medis, restoran, hotel atau di bisnis asuransi.

Tablet Photon 100 juga memiliki kapasitas baterei yang besar, yakni 2750mAh, dan disertakan 2 port USB, sebuah port mini HDMI dan slot microSD. Pada sebelumnya, perusahaan tersebut lebih dikenal dengan perangkat game, dan kemungkinan ini suatu gebrakan baru bagi mereka untuk meluncurkan tablet untuk kalangan bisnis.

Harga Tablet Photon 100 diperkirakan berkisar $662, akan tersedia pada bulan februari mendatang. Sesuai rencana, tablet ini akan diperkenalkan di Event Consumer Electronics Show (CES) yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates