04/11/11

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus di Indonesia

Vendor elektronik asal korea selatan ini selalu menuaikan hasil yang memuaskan, baik itu dari segi phonsel maupun tablet, dan itu datangnya dari kualitas maupun kuantitas yang dimiliki produk mereka membuat pecinta samsung selalu penasaran akan apa yang telah dibenamkan pada setiap gadget yang di luncurkannya.

Untuk kali ini vendor asal korsel tersebut akan meluncurkan sebuah tablet terbarunya yaitu Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus, dan indonesia terpilih yang akan menjadi tuan rumah atas peluncuran tablet tersebut Pada tanggal 5 November 2011 besok.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus akan dipasarkan secara serentak di 7 kota di indonesia, antara lain, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Balikpapan, Samarinda dan Makassar. Dengan itu pihak samsung optimis akan peluncuran produk terbarunya ini yang akan membuat nama baiknya semakin dicintai oleh masyarakat indonesia tentunya.

Galaxy Tab 7.0 hadir dengan desain layar berukuran 7 inch yang sangat portable dan nyaman, produk ini termasuk tablet tertipis dan teringan 9,96 mm dan memiliki bobot 345 gram. Spesifikasi lainnya yang di benamkan pada tablet ini adalah prosesor dual core 1.2 Ghz, dan ada dukungan Adobe Flash, dengan konektivitas HSPA+ akan menghasilkan download lebih cepat dari pada koneksi HSDPA ketika anda menjelajahi internet dengan browsernya.

Sementara untuk kapasitas penyimpanan, tablet galaxy 7.0 plus ini telah disediakan internal memory sebesar 16 GB serta Slot Micro SD sebagai eksternal memory untuk memudahkan penyimpanan file dan data transfer. Samsung Galaxy Plus ini dibekali kamera sebesar 3MP terletak pada bagian belakang, dan 2MP pada bagian depan untuk kebutuhan videochat, selain antarmuka Samsung TouchWiz UI yang dipasang di atas Android Honeycomb 3.2.

Kelebihan yang terdapat pada tablet ini adalah bisa dijadikan untuk menephon tanpa menggunakan speakerphone, bluetooth atau handsfree, dan ini tidak dimiliki oleh tablet-tablet lain yang sudah dipasarkan. Tidak hanya itu saja, Galaxy Tab 7.0 Plus telah dilengkapi dengan video High Definition (HD), social networking feed dan pemutar musik, Wifi channel bonding dan Wifi Direct yang berkecepatan 40 Mhz dengan chipset dual core sehingga download dan transfer data menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Harga Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus di indonesia Rp: 5,499000.

Jika tertarik dengan Tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus, anda dapat mengunjungi peluncuran perdananya besok 5 November 2011 di 7 kota di indonesia, antara lain Jakarta tepatnya (Pasific Place), Surabaya tepatnya (Samsung Mobile Plaza, Tunjungan Plaza II), Balikpapan tepatnya (Karya Jaya Shop dan Balikpapan Trade Centre), Makassar tepatnya (Top Selullar dan Mal Panakkukang lantai 1), Medan tepatnya (Selullar 1 dan Plaza Medan Fair), Samarinda tepatnya (Hallo Phone dan Samarinda Central Plaza) dan Bandung tepatnya (Mobile Plaza dan Bandung Electronic Center).

Bagi anda yang menggunakan kartu kredit Mandiri akan mendapatkan penawaran dengan Harga spesial Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Rp: 4.999.000,-. Sementara harga aslinya Rp 5.499.000, dengan free launch pack senilai Rp1 juta berupa exclusive leather book case, Bluetooth headset dan car charger. Bagi nasabah kartu kredit mandiri khususnya akan mendapatkan cicilan 0% selama 18 bulan dari Bank Mandiri dan free unlimited data 12 bulan serta free roaming ke 10 negara dari XL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates