31/01/12

iPhone 5 Diprediksi Memiliki Layar Tipis Beresolusi Tinggi & Prosesor Quad Core

Belum lama dirilis iPhone 4S, bahkan baru beberapa hari iPhone 4S Masuk Indonesia, kini bentuk dari iPhone 5 sudah tersebar luaskan. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari pihak Apple, akan tetapi banyak pecinta produk iPhone yang menduga bahwa ini bentuk dari iPhone 5.


Dalam dugaan ini, iPhone 5 dikabarkan akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini. hal ini juga diberitakan di sebuah media teknologi bernama Geek, yang mencoba mempersatukan dari berbagai rumor yang beredar selama ini tentang iPhone 5, bahkan media tersebut memperlihatkan perkiraan bentuk dari smartphone terbaru Apple tersebut.

Dari semua informasi yang tersebar luas tentang smartphone terbaru ini, dan yang dapat dipastikan adalah perangkat iPhone 5 akan memiliki layar yang lebih besar, yakni sekitar 4 inci. Hal ini sudah banyak dibicarakan dan belum pernah ada pihak yang membantahnya, layar iPhone 5 akan lebih lebar sampai ke bagian kiri dan kanan casing, dan akan memiliki resolusi tinggi, yakni 1080×720 pixel.

Produsen Apple diketahui ahli dalam membuat gadget super tipis, dan kemungkinan besar, iPhone 5 akan hadir dengan desain bodi yang lebih tipis dari perangkat iPhone generasi sebelumnya. Mengingat produsen smartphone akhir-akhir ini berlomba-lomba meluncurkan perangkat ponsel tipis.

Hal lainnya yang dikabarkan tentang iPhone 5 adalah akan ditenagai prosesor quad core dan konektivitas LTE. Dan Analisis dari lembaga Susquehanna Financial mempercaya bahwa iPhone 5 akan diperkenalkan Apple pada bulan Juni mendatang.

Hasil analisis dari berbagai pihak memprediksi bahwa iPhone 5 akan menuaikan sukses besar di seluruh dunia. Akan tetapi pihak Apple tetap harus waspada dengan kehadiran berbagai handset Android high end baru yang akan menjadi saingannya nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates