31/01/12

Cara Baru Dalam Menggunakan Kamera iPhone Dengan Mattebox

Kehadiran perangkat-perangkat elektronik dari Apple selalu membuat pecinta produk dari perusahaan ternama ini penasaran dan bertanya-tanya. Seperti dengan kehadiran iPhone 4S, yang memiliki kualitas dan daya tarik tersendiri bagi penggunanya.


Tahukah Anda, apa yang membuat daya tarik dari perangkat smartphone keluaran Apple tersebut?. Salah satunya adalah iPhone 4S memiliki kemampuan kamera yang luar biasa. Dan salah satu fitur yang membuat aplikasi ini spesial adalah, ketika Anda tidak bisa mengatur kecepatan ISO, waktu eksposure, atau jarak fokus secara manual, dan aplikasi ini malah memungkinkan penggunanya untuk mengunci fitur tersebut pada nilai tertentu.

Masalah ini teratasi dengan fitur inovatif dual-stage shutter release, dengan menekan shutter untuk mengunci sebuah objek dan ketika jari Anda digeser, maka kamera akan menangkap gambar dengan fokus objek sesuai dengan yang anda inginkan.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menyesuaikan eksposur, white balance, saturasi, atau gamma dengan menggunakan built-in app kontrol setelah mengambil gambar. Bahkan penggunanya bisa menyimpan setting ini sebagai preset, seperti memiliki filter gambar Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates