29/12/11

Apple Akan luncurkan iPhone 5 Pada Musim Gugur Tahun 2012?

Apple akan luncurkan iPhone 5, hal ini sudah dibicarakan sejak lama di berbagai media informasi ponsel. Dan isu ini kembali hadir dengan memperkuat kehadiran perangkat phone generasi terbaru dari Apple ini yang dikabarkan akan hadir pada musim gugur. Sayangnya belum pernah sekalipun kehadiran produk di musim banjir.


Seperti phoneseluler kutip di situs BGR yang mengatakan bahwa iPhone 5 akan diluncurkan pada saat musim gugur 2012 mendatang atau Q tiga 2012. Tidak ada yang menyubutkan mengenai informasi peluncuran resmi dari iPhone generasi terbaru ini. Namun, jika kita menilik ke pengalaman peluncuran iPhone 4S, kemungkinan ini akan terjadi hal yang sama, bahwa jadwal peluncuran tidak sesuai dengan yang dikabarkan.

Seperti yang diberitakan, Apple memperkuat iPhone 5 dengan material dari plastik atau karet untuk bezelnya. Bahan ini secara otomatis akan menutupi antena yang didesain ulang, dan mengelilingi ponsel ini namun tidak terpengaruh dengan interferensi tangan penggunanya.

Dalam dugaan, Perangkan iPhone terbaru ini menggunakan layar 4 inci, dan ada pelat yang terpasang pada bagian belakang dari aluminium yang tidak disertakan plastik, seperti yang terdapat pada iPod dan iPad.

Dari awal sampai muncul isu terbaru, iPhone lima akan memiliki layar lebih lebar, hal ini masih tetap sama, dan belum ada informasi terbaru. Prototipe iPhone 5 dengan layar lebih besar dan desain baru pernah dikabarkan meluncur di tahun 2011, hal ini batal dilaksanakan, dan kemudian digantikannya dengan iPhone 4S untuk menghindari fragmentasi iOS, karena akan ada perbedaan resolusi dan ukuran layar. Apa pendapat anda dengan iPhone Lima ini?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates