31/01/12

Olympus VG-170, Digital Camera Compact Dengan Flash Yang Lebih Baik & Harga Murah

Olympus VG-170 merupakan camera digital terbaru dari produsen Olympus, yang akan diluncurkan di Eropa dengan harga terjangkau. Perangkat kamera VG-170 ini menampilkan flash terbaik di kelasnya. Seperti perangkat camera generasi sebelumnya yaitu VG-160.


Camera Olympus VG-170 dilengkapi dengan fitur sensor gambar 14 Megapixel, dan lensa sudut yang lebar 26mm dengan 5x zoom optik juga dilengkapi dengan layar LCD berukuran 3 inci. Kamera yang memiliki flash terbaik, akan memiliki kemampuan dalam menerangi wajah dan obyek sepenuhnya pada jarak 15 meter.


Kamera Olympus VG-170 juga dilengkapi dengan Long Flash Mode, dimana fitur ini dapat bekerja secara otomatis untuk menyesuaikan sensitivitas ISO, dan memastikan kamera tersebut disetting dengan tepat untuk cahaya rendah.

Selain itu, Olympus VG-170 memiliki fasilitas Face Detection dan Shadow Adjustment Technology, yang dapat menangkap wajah orang dengan lebih jelas. Intelligent Auto Mode(i-Auto), AF Tracking, ISO sampai 1600, Beauty Mode untuk menghilangkan noda yang tidak diinginkan pada gambar.


Dan Scene Mode untuk pengaturan secara otomatis yang sesuai dengan kondisi, dan beberapa fitur lainnya seperti Magic Filter, Punk, Pop Art, Pin Hole, Drawing, Mata Ikan, Soft Focus, Sparkle (hanya foto), Cat Air, Refleksi, untuk menambahkan efek kreatif untuk film HD maupun gambar diam. Penggunanya juga dapat mengharapkan mode pemotretan foto 3D (Merah & Cyan) untuk mengambil gambar 3D yang dapat dishare pada perangkat 2D.


Harga Camera Olympus VG-170 Euro 99 atau 1.2 jutaan rupiah, akan tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain merah, hitam, dan putih. Sebagai tambahan, kamera ini juga mampu merekam video HD 720p dengan suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates