31/01/12

LG Optimus E400 L3, Smartphone Android Dibawah Dua Juta Rupiah

Produsen LG kembali merilis sebuah perangkat Smartphone berbasis Android terbaru dengan harga dibawah dua juta rupiah. Perangkat LG ini hadir dengan nama jual LG E400 Optimus L3, dan telah melakukan pre-order di sebuah web retailer di Swedia dengan harga 190 USD atau 1,7 juta rupiah.


Seperti yang dilansirkan di GSMArena, smartphone ini akan menggunakan operating sistem Android 2.3 Gingerbread, dan memiliki ukuran layar sebesar 3,2 inci dengan resolusi QVGA 240×320 piksel, ada kamera utama yang terletak pada bagian belakang 3 megapiksel auto focus dan Geo-Tagging.


Namun dalam informasi ini, tidak ada pihak yang menyebutkan mengenai prosesor yang digunakan smartphone besutan LG tersebut. Untuk sosial networknya, Optimus L3 sudah dilengkapi dengan Facebook, Twitter, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, dan Google Talk. Sebelumnya, smartphone murah juga diluncurkan produsen samsung bernama Samsung Star 3, Dan Star 3 Duos Dual SIM Berfitur ChatON.


Tidak hanya itu, penggunanya dapat memainkan musiknya dengan menggunakan beberapa format seperti MP3, WAV, WMA, eAAC+ with Loud Speaker and 3.5mm Audio Jack, serta memiliki video format MP4, H.263, H.264, WMV.


Smartphone LG E400 Optimus L3 juga dilengkapi dengan konetivitas Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot. Dalam pemasaran perdananya, ponsel ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, antara lain hitam dan putih. Dalam paket pembelian Handset ini, telah dilengkapi dengan Battery, Charger, Earphone, USB Cable, User Manual, Warranty Card.

1 komentar:

diggitech mengatakan...

mantep juga spesifikasinya, harganya jg lumayan lah...thanks for share

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates