22/12/11

Blackberry Playbook Tetap Kurang Peminat Walaupun Diskon Sampai 50%

Walaupun BlackBerry memiliki nama paling populer di indonesia, namun tidak semua perangkat vendor tersebut laris manis dipasaran layaknya BB Bellagio beberapa waktu lalu. Tentu ini bukanlah pengalaman menarik yang dirasakan BlackBerry Playbook.


Pihak Blackberry telah melakukan diskon besar-besaran terhadap produk BlackBerry Playbook, hingga 50 % di Jakarta Cellular. Playbook dengan kapasitas penyimpanan 16GB pertama dijual Rp 5 dan didiskon menjadi Rp 2.5 juta, kapasitas penyimpanan 32GB dijual Rp 6 juta, diskon menjadi Rp 3.5 juta, dan yang terakhir Playbook dengan kapasita penyimpanan paling besar yaitu 64GB dijual Rp 7 juta, dan didiskon menjadi Rp 4 juta.

Ini sebuah potongan harga yang fantastis yang dilakukan oleh vendor yang memiliki nama paling terkenal, namun hasilnya sangat mengecewakan. Dan ini menentukan kalau suatu produk kurang menarik minat pembeli tentunya.

Setelah menurunkan harga, bahkan bagi pembeli ditambah dengan bonus antigores plus kapasitas penyimpanan 4GB. Walaupun promo diibaratkan buka baju hampir setengah telanjang, tetap saja tidak ada respon dari masyarakat terhadap PlayBook besutan blackberry ini.

Hal ini memungkinkan Blackberry Playbook kurang laku di indonesia dikarenakan perangkat ini hanya memiliki satu koneksi khusus dengan BlackBerry. Namun susah untuk mendapatkan koneksi dengan perangkat lain, Selanjutnya, Playbook kalah bersaing dengan iPad dan Samsung Galaxy Tab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates