23/11/11

Amazon Tawarkan Sejumlah Ponsel Berkelas Dengan Harga 1 Sen

Dari layanan Amazon Wireless di ketahui bahwa amazon sedang mengadakan promo besar-besaran sepekan kedepan terhadap produk smartphone kecuali iPhone. Amazon akan menyediakan berbagai smartphone dengan harga murah luar biasa, hanya 1 sen. Promo yang dilakukan amazon merupakan menyambut event Black Friday di Amerika Serikat yang berlangsung sampai Senin mendatang.

Amazon menyediakan sejumlah smartphone berkelas kecuali iPhone dengan harga 1 sen, antara lain Motorola Droid Razr, Samsung Galaxy S II, Epic 4G Touch, dan BlackBerry Torch serta smartphone berbasis Windows Phone seperti HTC Trophy. Amazon menawarkan berbagai smartphone ini semua mengingat ikatan kontrak dua tahun dengan sejumlah operator seluler.


Langkah ini di tempuh Amazon untuk dapat menjual smartphone non-iPhone sebanyak-banyaknya. Seperti yang pernah dirasakan pada kesuksesan atas penjualan Kindle Fire dengan seharga $199, jauh dibawah harga iPad 2 $499. Menurut kabar yang beredar Kindle Fire diperkirakan mampu terjual hingga 5 juta unit dalam kuartal ke 4 tahun 2011 ini yang di klaim sebagai pesaing serius iPad 2.

Promo ini pernah dilakukan Amazon pada bulan 10-2011 silam untuk semua ponsel yang ditawarkannya melalui ikatan kontrak dengan Operator Verizon. Diskon tersebut dilakukan hampir bersamaan dengan saat perilisan iPhone 4S. Banyak kalangan berharap, Amazon akan menjual murah iPhone 4S pada saat itu, akan tetapi hal ini tidak kesampaian.


Seperti yang dilaporkan bahwa, Ponsel berbasis Android saat ini lebih unggul di bandingkan iPhone. Gartner mengungkapkan bahwa pangsa pasar smartphone Android telah meningkat dua kali lipat dari 25,3% menjadi 52,5% pada tahun lalu. Sedangkan iPhone memiliki pangsa hanya 15% di kuartal 3 tahun 2011 ini, sedikit menurun dari pangsa kuartal ketiga tahun 2010 silam sebesar 16.6%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates