02/11/11

iPhone 4S Kembali Menuaikan Masalah Bug di Sistem Audio

Semenjak iPhone 4S di luncurkan, ada beberapa masalah yang menjadi kendala bagi penggunanya, dan Apple telah bekerja keras untuk mengatasi masalah itu. Pada sebelumnya iPhone ini mendapat gangguan pada baterai dan itu sudah selesai di atasi oleh pihak apple.

Kini iPhone 4S kembali memiliki masalah baru yang di laporkan oleh pengguna yang sudah memiliki handset tersebut di forum support Apple. Menurut informasi, ada bug di sistem audio saat menggunakan headset di iPhone 4S yang menyebabkan efek echo saat melakukan calling.

Informasi pada forum Apple tersebut telah diverifikasi secara independen oleh banyak web termasuk BGR. Permasalahannya adalah ketika pengguna membuat panggilan dan menggunakan headset, baik bawaan Apple maupun headset lain, ada efek echo (gema) yang muncul secara acak. Namun demikian, Apple belum memberi komentar secara resmi mengenai bug yang terdapat pada sistem audio iPhone 4S.

Solusi yang paling mudah adalah, jangan gunakan headset ketika melakukan panggilan. Atau gunakan speakerphone dan langsung matikan kalau pengguna sedang menggunakan headset.
by:phonearena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates