10/11/11

Samsung Galaxy S II Tersedia Dalam Warna Pink

Setelah Smartphone Samsung Salaxy S II dipasarkan, banyak diantara penggunanya adalah perempuan, dan pihak samsungpun tidak menunggu lama untuk meluncurkan Galaxy S II dalam varian warna baru. Jika sebelumnya smartphone besutan samsung ini hanya memiliki satu warna saat peluncuran yaitu Hitam, terus dilanjutkan dengan warna putih. Kini galaxy S II hadir dengan warna pink, dan ini akan mendapatkan sambutan baik khususnya dari penggemar perempuan yang menyukai warna pink.

Untuk saat ini, edisi warna baru samsung galaxy s ii masih tersedia di korea selatan. Belum ada informasi jadwal ketersediian secara global dalam varian warna pink. Selain warna pink, pada sebelumnya telah diluncurkan warna hitam dan putih untuk Galaxy S II yang telah terjual hingga 850.000 unit khusus di korea saja, dan kita berharap varian warna baru ini akan tersedia juga di luar korea termasuk indonesia, agar wanita indonesia juga dapat menggunakan galaxy s ii dalam warna pink.

Mengenai update OS yang akan dilakukan pada galaxy s ii ini, pihak samsung akan mendapatkan update secara resmi ke Android 4.0 pada awal tahun 2012 mendatang. Apa respon anda tentang Samsung Galaxy S II Warna Pink?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates