04/11/11

Motorola Luncurkan Smartphone Motorola Droid RAZR Pada 11 November 2011

Motorola mengumumkan tanggal promo untuk ponsel terbarunya yaitu Droid RAZR. Pihak motorola telah memilih tanggal untuk promosi ponsel tertipis di dunia ini, ponsel ini akan di promosikan pada tanggal 11/11/2011 pada pukul 11:11. Setelah mengumumkan tablet Xoom 2, Motorola mengabarkan juga tanggal perilisan ponselnya tersebut yang akan di gandengkan oleh operator Verizon.

Mengingat akan spesifikasi yang telah di persiapkan pada motorola Droid RAZR antara lain RAM 1GB, Prosesor 1.2 GHz dual-core, jaringan 4G LTE, dan memiliki ukuran layar 4.3 inchi Super Amoled Gorilla Glass, dan handphone ini lebih tipis dari iPhone 4S yaitu generasi iPhone terbaru dari Apple, dan kita masih menunggu informasi lebih lanjut setelah ponsel ini resmi di umumkan.

Melihat promosinya tidak lama lagi akan membuat kita semua penasaran akan ponsel yang disebut-sebut smartphone tertipis di dunia tersebut, dan tentunya jauh-jauh hari pihak motorola telah mempersiapkan bekal untuk smartphone Droid RAZR yang siap mengarungi pasar dunia ponsel.

Video Promosi Smartphone Motorola Droid RAZR:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates